CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 04 Desember 2012

IDOL

etsah ketemu lagi kite ya nyak wkwk *betawi*
apakabar galss? feel right or flat-.-
kali ini gue mau ngepost PERJALANAN SANG ALYA MENJADI SHIVERS DAN FANS SHANIA JKT48 okey bekicots....

1 . SHIVERS (Shilla Lovers)
      
      Okey pasti kalian sangatlah punya banyak fikiran kenapa gue bisa jadi shivers idola yang selalu kena bash selalu berantem dengan comun lain tapi gue ga gitu kok gue sih pecinta damai yekan, lanjut.
Jadi itu pertama gue kenal shilla itu gatau taun kapan dulu kan jamannya facebook tuh belum tau yang namanya twitter disitu juga lagi taunnya icil 3 pertama anak icil yang gue kenal itu Alvin si cina glodok yang gantengnya melebihi sule-_- disitu juga banyak banget yak notes notes icil bertaburan nah darisitu gue kenal Ashilla Zahrantiara, pertama gue baca itu di ning, sebelumnya gue gatau tuh si Shilla tapi setelah gue buka google nyari foto shilla orangnya kayak mana gue berfikir "ah biasa aja gamenarik" jauh berminggu minggu sesudahnya gue jadi kayak ketagihan baca notes semuanya hampir gue baca yang ada bersangkutan dengan shilla, pas minggu berikutnya gue beralih loncat tuh ke facebook dan gue lebih malah dapet banyak cerbung cerpen shilla pertama couple yang gue tau itu Cakshill (Cakka-Shilla) itu juga disaat mereka pas lagi jadian. berbulan bulan gue add gue like semua comun shivers atau story story yang bersangkutan dgn shilla, dari sejak itulah gue suka  sama dia, nah dari semua itu gue maniac sama shilla gue tau kapan dia lahir mamapapanya siapa adikadiknya siapa makananminuman favoritnya apa dan el el. Semakin gue banyak baca semakin berkembang pengetahuan gue tentang couple-couplean shilla ,dari : Cakshill Alshill Yoshill Shiel Rayshill , dicerbung itu gue juga udah kenal sama ify via agni dan oik.  tahun pun berlanjut dari  situ gue mulai jenuh sama facebook karena hampir notes gue baca semua pas gue buka ning TENG ING ENG itu gatau kenapa bisa  error not found WTFBGT gaksih sampe gue matiin berulang kali wifi gue sampe stop kontaknya korslet laptop gue sampe tinggal gambar putih karena gue cabut pasang batre disitu gue stres gatau kenapa gue nangis karena gada kerjaan disitu juga gue stop buat baca cerbung icil lagi dan gue pun beralih ke twitter, disitu gue malah menemukan beberapa jati diri shilla sebenernya gimana selama dia dibash dikatain gabener dituduh dihina ternyata dia memang cuman abg labil ya sama seperti kita punya kesabaran punya perasaan punya mood kadang naik kadang turun tapi satu yang gue bingung kenapa mereka yang bash shilla gamau ngerti gitu sisi baik shilla selalu aja liat sisi jeleknya gue sih ngeliat shilla dari tl aja udh miris gitu, tapi itulah yang gue bangga jadi shivers dia selalu sabar menghadapi hatersnya :) nah darisitu gue berkembang biak menjadi shivers sampe sekarang sampe gue knl qaqa shivers yang lain,sampe gue nyimpen banyak foto dia di hp di laptop sampe gue demi demian mata gue sampe merah cuman mau liat dia di tv, tapi sayangnya gue belum pernah ikutan MnG shilla :"( padahal gue mau banget ketemu dia, kebanyakan temen gue udah pada liat itu juga gasengaja katanya ketemu di PIM katanya diasli itu shilla cantik ramah pelucu aaaaaa:"")) okey udah aja ya haha ciumpelukalya.

cantik
kan kakak gue nih wkwk.
















2 . SHANIA JUNIANATHA (JKT48)

     okey sekarang kita lanjut ke SHANIA JUNIANATHA ATAU SHAN-JU member JKT48.
pertamanya mungkin kalian berfikir ini aneh aja gitu ngefans sama girlband tapi sebenarnya itu bukan girlband kayak semacam group sister dari AKB48. sebenarnya pertama gue kenal jkt48 baru tahun ini dibulan agustus,disitu gue gaberminat banget buat dengerin pergosipan group ini dari temen gue Inggrid tapi semenjak gue liat performnya di Global gue jadi berminat buat buka websitenya gue klik tombol member yang terdapat disitu! pertama yang gue tau waktu itu melody sama nabilah itu juga tau dari inggrid setelah gue buka gue cari oshi gue sendiri terus pas gue cari sampe kebawah gue ketemu muka yang menurut gue manis dan enak diliat ya SHANIA JUNIANATHA gue klik gue liat profilnya gue liat video tentang profil dia dan OHMAYGAT she look different, personality dia itu agak mirip sama gue ceria gitu deh wkwk terus sejak itu gue liat foto fotonya gue liat perform perform Jkt48 di youtube disitu gue udah tau yang mana shania ternyata gampang banget diliatnya kayak pas nyanyi heavy rotation dia pas didepan samping kanan melody atau kalau misalnya di liat dari laptop atau langsung maupun tv adanya dikiri cewek yang paling tinggi sendiri wkwk tapi yang lebih kagetnya lagi gue tau ternyata umur gue sama dia sama dan lahirnya juga sama ah betapa senangnya disitu dikira gue dia itu kuliahan tautaunya malah yang kebalik melody ternyata dia yang kuliah sedangkan shania sama kayak gue kelas 9 wkwk  nah sejak itu deh gue suka Shania si manis hehe:)




CANTIK GILA KAN BEHH :*
Sodara gue nih wkwk

















okey inilah pengalaman gue! tapi kalau ada yang gasuka jangan bash atau pun nyindir lah kita sesama manusia sesama makan nasi jangan lah begitu wkwk okey iluvyuful xoxo.



0 komentar:

Posting Komentar