CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 14 Desember 2012

ALSHILLOVATO

Bonjourr. *lambaiin tangan* makasih makasih gausah sorak kegirangan kalau ketemu gue lagi wkwkwk.
Kali ini karena udeh FREE dari UAS gue bisa yekan ngepost sesuka jantung gue mau gimana juga.
tema post hari ini tentang Couple Alshill (Alvin-Shilla). Kenapa gue bisa suka sama nih Couple.

Gue suka sama nih couple pas waktu iseng bukan facebooknya Story Alshill dan facebook lainnya pokokne yang ada nama Alshillnya toh hehe.
Disitu gue pikir emang cocok ajegile nih couple sama-sama putih mukanya cakepnye ganahan yg cowok kalau yg cewek sih udeh pasti cantikk wlee.
Denger-denger sih katanya Alvin pernah suka sama shilla *KATANYA LOH YA* -_-
terus followingnya Twitter Alvin juga Shilla yg pertama, begitu pula katanya tweet pertama alvin dimentionkan ke shilla *tapi sudah dihapus*
Pokoknya ini couple paling TEOPE CETAR CETAR GANAHAN DEH BADAI LAH TSUNAMI-_-
Mereka pernah kok ketemu pas waktu Alvin masih IC3 , mau liat fotonye liat kebawah dong abang abang eneng eneng




Masih imut imut kan kayak akoeeh-_- *abaikan.















Nah ada lagi nih fotonya yang lebih serasi lagi Lebih CETAR MEMBAHANA wkwkwk pertemuan kedua mereka pas ada konsernya Justin Bieber penyanyi bebi bebi *baby.



Cocokkan Alvin itu mukanya korea glodok gitu deh-_- kalau shilla mukanya mutss-_- itu sebenarnya disamping ada Angel tau angel kan ic 1 tapi dicrop sama sebangsa setanah air Alshillovato wakakak COCOK KAN:* MUCHLOVE.























TARAAAA THE END JUGA hehe sudah baca kan keren gak keren gak! couplenya yang keren atau pembuat blognya yg keren?
Semua Indonesia : PEMBUAT BLOGNYA YANG KEREEENN *timpukin setrikaan*
Saya : MAKASIH MAKASIH GAUSAH GITU JUGA AKU JADI MALOE-_-
*ABAIKANN*

BUHBYE MUCHLOVE

Merci~

1 komentar:

Unknown mengatakan...

alshillovato? salken aku alshillovato jga :D

Posting Komentar