CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 27 Desember 2012

Apalagi? FANWAR?SALAH PAHAM? Huft.

curcol post galau.


Apalagi sih? apalagi? Emang harus ada gitu ya ketentuan fanwar setiap hari! Gacapek emangnya! KALAU KALIAN GATAU GAUSAH IKUT-IKUTAN. Kalian cuman ikut-ikut bully karena kalian hanya ingin memaki maki aja kan bukan didasari untuk memperbaiki attitude idola tersebut, kenapasih? kalian gapernah puas gitu, Kalian bilang idola tersebut yang selalu carsen selalu nyari masalah selalu berkoar-koar, tapi EMANG FACTnya kalian yg mulai duluan dengan memainkan emosi idola tersebut hingga pada akhirnya idola tersebut tersulut emosi lalu kalian langsung bully habis-habisan. Yaya aku tau kalian hanya ingin memperbaiki attitude tersebut tapi apa harus pakai kata yg nyakitin dan nyelekit di hati. kalian bilang idola tersebut selalu aja nyari sensasi di dunia maya, EMANG ARTIS DILUAR SANA GA CARI SENSASI? kenapa harus dan harus idola tersebut terus yang dibully. Kalian ngeblly juga dengan cara memperngungkit masa lalu idola tersebut dan masalah perbedaan idola kalian, semua orang juga punya kekurangan kali? tapi kenapa selalu yg diutamakan kekurangannya kenapa gak melihat kelebihannya. kalian haters karena hanya mengikutkan orang lain dan tersulut emosi, coba kalian buka mata lihat sisi kebaikannya lihat kekurangannya baru membedakan, sebenarnya gue udah gatahan sama status tweet atau segala macam yg ada sangkut pautnya sama idola tersebut but what gue gabakal bisa ngelawan kalian ya kalian pasti taulah sikap kalian sendiri kalau gue kasih kapas kalian malah kasih gue dengan duri dengan kata lain gue baikin dan lembutin kalian malah nyolot dan marah marah. gue bikin note bukan mau cari sensasi bukan MAU CARI RIBUT hanya INGIN MELEPASKAN PENAT GUE NGELIAT IDOLA TERSEBUT DI BULLY. Bukannya kalian juga sering bikin notes yang gabener ya? jadi kalau saya bikin notes curhat gapapa dong? ga melanggar hak dan sensor-_- Inget bung gaselamanya lho hidup didunia, perbaikin sifat kalian dulu sebelum memperbaiki sifat idola tersebut :) xoxo


Nobully nocomment.

0 komentar:

Posting Komentar