CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 28 Desember 2012

ASL (ALSHILLOVATO) SPEECHLESS.

HARI INI NO UNEK-UNEK DAN GALAU
SAATNYA TUMPENGAN BUAT ASL (AlshillLovato)


HEHEHE dan ternyata bener gossipnya alvin suka sama shilla HUAAAAA SENENG BANGET GILA GUE TERNYATA CERBUNG YANG SELAMA INI GUE BACA BUKAN FANTASY TAPI EMANG FACT--_-- ini juga pasti kayaknya udah pada tau semua wakakakak lagian gue baru nyadar gila dan nyadarnya juga tadi pas ngeliat tweet kak adit, ce tasya (kknya alvin) dan kak frieda. manamacapula aku ini sebagai ASL tapi baru nyadar sekarang maafkan daku maaf-.- . eits tapi nobuly ya cuple lain yang kalian suka aja sering dibanggain kenapa daku tidak boleh! Kalau kalian belom percaya klik disini . Kalau buat ASL yang belom tau selamat bertumpeng ria sehabis baca ini, sdangkan kalau pada dasarnya kalian gatertarik gausah coment dan buly wokeehhh.......







LOPESEJAHTERA ASLJAKARTA

0 komentar:

Poskan Komentar