CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 26 Maret 2012

Fact About 090909 (CakShill)

Heyyoo guys!
Mau nge-post Couple yang sempat melambung gossipnya lho di Dunia maya! MAAFKAN karena hubungan couple ini sudah tidak berlanjut lagi, tapi saya hanya ingin ngepost karena saya sukabgtbgtan sama couple ini!

090909
Tgl yang sangat manis itu terjalin hubungan antara Cakka Kawekas Nuraga dgn Ashilla Zahrantiara, Sama-sama perfect couple lhoo! kita lihat Fact picturenya

Nah disini Bionya Cakka tertulis dengan jelas tgl jadian mereka 090909 dan Panggilan manisnya mereka berdua itu Bebek dan Kodok kalau taksalah Bebeknya cakka kodoknya Shilla, Sepertinya begitu c:

Yang ini wktu ada siapa itu yang bm ke cakka Keren yahh!

Cieee hahay :p ini chat bm yang pertama sebelum atasnya!

Ini Yang lebih FACTBANGET! Shilla nge tweet begini mabroh, terbukti karena memang Cakka tinggal di Jogja

Ini foto mereka waktu cakka ke jakarta dan mereka janjian bertemu

Ini waktu pertemuan mereka di Grand Final IC berapa ya? saya lupa hehe:p Tapi ini foto emang udh beredar banget dan sempat mengejutkan di Facebook

Ini foto kayaknya baru beberapa bulan dehh sejak pemotongan rambut shilla yang baru :D Nicebgt

Ini boneka Bebekodok :*

INI ASLI SANGAT SMSNYA CAKKA DENGAN SHILLA, SAYA NGESAVE KARENA JELAS BERADA ADA DI RECENT IMAGESNYA DI TWITTER SHILLA @AshillaZhrtiara  *capsjebol



aaaaaa envy aku sama kalian...

Nyahloh cakka bilang gitu, tapi skrg eh skrg?


SoSWEET BGT {}
ini nih foto yang ada didompet cakka lho, tapi katanya ada yang bilang udh dibakar, tapi mudah-mudahan sama si akang cakka jgn dibuang yahh! 



Ini maafbgt kalau aku ngepost pas disaat mereka udh gapacaran lagi, tapi aku cuman buat fun aja kok:) karena aku CSF :) , denger-denger sih mereka end gara-gara shilla gakuat LD sama cakka yang di jogja, INI DENGER-DENGER LHO YAA! 

Kasian aku sama shilla sering galau di tl! :'(

OKIDI sudah selesai FACTNYA kalau mau tau lebih lengkap apalagi udah gemes banget ngeliat factnya lebih selengkapnya liat favoritnya @Cakshillfevers dehh! kalian bakal nemuin yang suswantobgt yahh xP

2 komentar:

Unknown mengatakan...

min...
kangen cakshill :'(

Unknown mengatakan...

pengen cakshill sama-sama lagi :'(

Posting Komentar